SIAPAKAH YANG SALAH (WHO IS WRONG)

tetap setia dengan apa yang aku pegang dalam perjalanan ini,
telah menjadi kunci bagiku
untuk terus tegar,
aku akan selalu mengingat semuanya.

apakah betul,
semua yang aku jalani
berkat hancuran hidupku
dalam tiga tahun silam,

berawal dari perpisahan mereka,
aku jalani tanpa beban,
namun dengan segudang tanya
muncul di benakku

satu tanya yang aku jawab sendiri,
tanpa mengharap jawaban dari seseorang
siapakah yang salah
dalam kehidupan ku ini???

remain faithful to what I hold in this way,
has become the key for me
to continue to be strong,
I will always remember everything.

is it true,
all that I live
thanks to the destruction of my life
in three years ago,

beginning of their separation,
I live no-load,
but with a myriad of questions
came to mind

one question that I answer myself,
without expecting an answer from someone
who is wrong
in this my life?

~Haries Budjana~

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |