***99,999%***

Kebanyakan pujangga menulis ttg kpedihan
penderitaan dan keinginan, namun aku hanya bisa menulis bait-bait cinta
yang di anggap menjemukan banyak pembaca..
...
Bagaimana mungkin aku bisa menulis tentang kebencian...
Jika saat di seharian bersama mu, aku tak pernah merasakan,,
Bagaimana mungkin aku bisa menulis kecemburuan,,
Saat bersama mu selalu berbunga hati ku,,
Tapi terkadang kcemburuan membelenggu karena takut khilangan
Karena bersama mu ku temukan kbahagiaan...

Goresan demi goresan yg aku torehkan tdk akan prnh mnjd lukisan,
Tulisan demi tulisan yg aku tintakan tdk akan bisa di jdkan pedoman,
Tp perbuatan2 yg aku lakukn akan aku prtanggung jawabkan,
Aku ingin mencari keutamaan,
Karena aku bkn manusia yg berada pd lantai kesempurnaan,

Banyak hal yg tdk aku ketahui &
Banyak hal yg aku lupakan,
Banyak hal yang membuat hati ku meradang dan terluka
Itu semua adalah aku sbg mahluk yg dicipatkan dgn sejuta kelemahn & kekurangan.

Adakala nya kewajiban yang ku jalani adalah perintah suci yang harus ku jalani dengan ke ikhlasan
Tapi manusiawi ku sering berontak,,,
Manusia memang di ciptakan Tuhan dengan ketidak sempurnaan..
Seharus nya kewajiban menjadi suatu kesenangan..

Seperti hal nya cinta seorang ibu kepada anak nya
Pejuang syahid demi kewajiban nya dan beroleh kan syurga
dan aku perempuan....

Sengsara demi cinta nya pada keluarga nya dan orang yg di cintai nya...

Ku nikmati kesengsaraan ku pada sisi dunia ku yg lain
Karena ku mendapatkan kebahagian pada sisi dunia ku yang lain nya
Aku manusia yang harus selalu bersyukur..
Senangi rasa syukur karena itu kewajiban ku...

~ mencintai Mu adalah rasa syukur yg tak terhingga,,,,
~ memiliki sebuah keluarga bahagia adalah impian dan kbahagian,,,
~ memiliki hati mu adalah kesempurnaan,,

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |