" Menghibur Jiwa yang Sunyi " ♥•*¨*•♥•*¨*•♥•*¨*•♥•*¨*•

Ketika terhanyut dalam angan-ku ...
Kuberharap ini kan bersemi selalu ...
......Demi mengharap cinta Dzat Yang Maha Tahu ...
Kuberharap Hatiku kan secerah Mentari ...

Memandang langit nan indah ...
Menikmati ciptaan Sang Maha Pemurah ...
Ucapan syukur menghias lidah ...
Berharap kan bisa selalu terara ...

Terik mentari di pagi hari ...
Menghibur jiwa yang sunyi ...
Cahanya semerbak menyinari hati ...
Berusaha temukan cinta sejati ...
Membangunkan jiwa jiwa yang sepi ...

Aku butuh pagi setelah Malam ..
Aku butuh tempat untuk ku Diami ..
Aku butuh tersenyum setelah Bersedih ..
Aku butuh hati untuk di Sayangi ...
Aku-pun butuh kau jadi pelengkap hidupku ..
Tuk Mengapai Ridho ILaahi Robbi ...

(¯`v´¯). ♥Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`​ v´'`)`·.¸.·`
..♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•​ .¸.•´♥..♥♥...
(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•``•.¸.•(¯`​ v´¯)
..♥♥...♥.`•.¸.•´♥. .`·.¸.·`.♥`.·.¸.·`♥"Sang Pencari Cinta Sejati-Nya"♥
(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯`​ v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥
`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.`​ `·.¸.·`¸.``·.¸.·¸.``·.¸.·¸.``·​.¸.·",

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |