KAU SEMPURNA

walau samar namun lantang
terdengar bisik jiwa-jiwa yang tenang
dari mulut-mulut yang wangi
bertepuk sorak....

mereka sangka aku gila
aku jawab iya namun bukan gila harta
mereka bilang aku sombong
aku jawab apa yang kupakai tuk sombong??
mereka bilang aku egois
aku jawab ini duniaku dan aku berprinsip
mereka bilang aku ngawur
aku jawab aku bukan mahluk komersil
mereka tanya aku siapa
aku jawab aku bukan kamu,bukan mereka
mereka bilang otakku kurang sehat
aku jawab ini juga karena ulah kallian

jika perbedaan membuat kita jauh
berkacalah pada alam
TUHAN dan kitapun berbeda
apa kita merasa jadi manusia???

mereka menyangka dan bertanya
lalu bicara apa yang kulakukan
aku berdiri sambil tertawa
saat-saat aku membayangkan
kau berdiri disini sebagai jiwaku
dan aku berdiri disana sebagai jiwamu
bukankah hidup harus begitu??
saat ku terdiam kau bersyair lucu
dan ketika kau terdiam
aku tau bahwa aku bukan anak raja...!!
lalu kubawa pulang kebebasan
untuk kesempurnaan yang telah mati...

--10/2011
K.O

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |