AKU ADALAH DIRIKU

Ketika itu hatiku....
Hitam legam berkecamuk dalam bara
kepulkan asap meninggi

hilang dan mati
melarung hidup ke tengah samudera
tumbalkan jiwa demi raga berisi cinta

Aku
lemah terinjak sabar
marah bukanlah angkara
datang..saat gerai menuai sepi
pergipun tak juga perduli..

Aku pernah mengisi relung hatimu
Dan aku pun pernah menorehkan luka di sana
karena ku paksa kan keluar dari hatimu
Karena selaput dusta mu mengikat rasa ku
Hingga ku rasa sesak
Hilang seluruh kesadaran ku

resahmu balut angkuh rindu
hanya bertafakur berharap sepi tak datang
tapi sayang cinta telah terbuang...

aku adalah diriku....
Yang teguh pada keputusan ku...

aku masih bougenvile mu yg dulu
Dan tak pernah meminta untuk menjadi edelweis di hati mu..

aku masih merindukan mu....

Karya: Hani Ardanariswari

4 Comentários:

Unknown mengatakan...

good...! (Y)

Maryoto bin maridin mengatakan...

Hebat ente

Sepenuhnya mengatakan...

Menyayat sangat bro :D Awesome!

Unknown mengatakan...

Awesome

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |