KEAJAIBANKU

“Aku menyebutnya: Keajaiban.”

Aku percaya Tuhan, aku percaya pada semua yang ia berikan padaku, dan apa yang sedang Ia rencanakan untukku.

Terkadang, aku terjaga di pagi hari dengan lelehan air mata di kedua ujung pelupukku.
Bukan sebuah masalah bagaimana engkau menangis atau kenapa harus ada tangisan, tapi ini menjelaskan padaku bahwa aku bisa menangis..
Bahwa aku masih manusia, setidaknya itu yang harus aku pahami.

Selalu ada garis takdir, sebuah ketentuan yang telah Tuhan ciptakan untukku.
Tentang hidup, cinta, ketulusan, kebohongan dan segala yang aku impikan.

Terkadang, aku pun tersenyum
Menyelami samudera harapan
Menikmati apa yang tersaji
Dan lupakan semua kepedihan.

Faktanya, kita akan selalu butuh seseorang untuk berbagi
Untuk menemani setiap langkah yang kita buat
Baik dan buruk, setiap peristiwa dalam hidup kita
Kita akan selalu butuh orang lain untuk menemani

Untukku, aku menyebutnya sebuah keajaiban.

Ya, sebuah keajaiban.

KARYA:

HARIES BUDJANA

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |