TERTOREH ISI HATI

gelap..
tak ingin aku terlelap,
namun aku lenyap,
dalam dekap..
aku terjerembap !

pekat..
tak ingin aku tercekat,
terasa sangat singkat,
hingga tersayat..
aku terseret !

sepi..
ingin aku berdiri,
bagai tertusuk belati,
dalam hati..
aku tuli !

sendiri..
ingin aku berlari,
walau sampai mati,
aku terpatri..
aku benci !

mataku terpejam,
bibirku terbungkam,
aku terpaksa diam,
walau hatiku geram..

satu masa telah terlewati,
satu rasa merasuk di hati,
sejuta kata tersesat hilang arah,
yang tersisa hanya sayap-sayap patah..

semua telah lalu,
dindingpun menjadi saksi bisu,
kisahku kisahmu,
lelah hati merasa pilu,
maka biarlah semua berlalu..

hati yang lebam,
hari yang kelam,
wajah yang muram,
hingga rasapun karam..

andai,
semua hanya mimpi,
bisikku dalam hati..

kini,
hanya mampu aku berjanji,
simpan semua dalam hati..

mari melangkah lagi !
sang mentari terus menanti..


BY:
Haries Budjana

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |