AKHIR SENJA

Ingin kudengar lagi candamu hari ini
Pujaan hati yang lagi menanti
Terbaring kaku dalam alunan peri
Nikmati aksara yang menhitung hari

Malaikat kecilkuu…
Aku teringat padamu diakhir senja ini
Aku teringat kenangan tujuh februari
Sepekan lebih awal, amor menhampiriku
Aku mengagumi……
Aku terbuai….
Meski ku-tau kau akan memudar

Malaikat kecilkuuu..
Aksara apa yang harus kurangkai
Aku takut dengan hari ini…
Aku ragu dengan hari esok…
Kau kan menjelma jadi kenangan
Kau kan berlabuh tak kembali

Ooo…
Mengapa hidup harus morgana?
Dipertemukan tuk terpisahkan
Mencintai tuk melupakan
Aku tak mengerti,…..
Ku tak memahami…..
Mengapa cinta harus mengalah pada takdir?



Karya: Pangeransenja Tampasayapsayappatahnya

http://princeanhasdin.blogspot.com/

Comentários:

Posting Komentar

 
RENUNGAN JIWA © Copyright 2013 | Design By Haries Budjana |